Rabu, 12 Januari 2011

Selamat Datang dan Sekilas Tentang Saya

Selamat Datang di Blog saya,
Nama saya SRI MULYANTI,lahir di Kota Pontianak pada tanggal 21 Maret 1976,Saat Ini saya mempunyai seorang suami yang sangat saya cintai bernama ENDANG ROSADI  yang bekerja sebagai TNI AD di Kota Mempawah,saya mempunyai dua orang anak anak yang manja ,putra pertama bernama RIDHO AZHAR RIVALDY,lahir pada tanggal 2 Agustus 1999 dan putri kedua bernama ALDILA ROSANTI,lahir pada tanggal 13 Oktober 2000.
Alhamdulillah saya memanjatkan puji dan syukur akan kehadirat Allah.YME karena senantiasa memberikan Rahmatnya kepada saya dan keluarga.
Saya bekerja sebagai Bidan sejak tahun 1995 dan sekarang bertugas di Puskesmas Kampung Dalam Kota Pontianak
Saya juga mengelola sebuah BPS ( Praktek swasta ) dan Alhamdulillah saat ini saya sedang meneruskan S1 Kebidanan Komunitas di Universitas Indonesia
Semoga Informasi dan segala sesuatu dalam Blog saya dapat bermanfaat bagi semua,amien............
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar